Cara Mudah Ganti Ip Address Di Pc

Cara Ganti Ip Address

Bagi pemula Pasti sangat susah atau bingung bagaimana sih cara ganti ip ??

Banyak Alasan buat Ganti ip 

1. kunjungi situs yg diblokir dan sebagainya 

Kali akan saya Kasih tutor simple sederhana bagi yang belom tau caranya 

langsung simak GANN!!

1. Buka Google lalu ketik di google kata Anonymoux, lalu pilih Sesuai Browser Anda karena saya Firefox jadi saya Pilih Yang Pertama tinggal Klik

  

2. Setelah ke menu utama tampilan seperti dibawah 

 
  Tinggal Klik "Add to Firefox"

3. Tunggu sampai instal nya selesai

kalo udah selesai kayak Diatas Lalu tinggal klik Install

4. Addres mu nanti ada tombol X dan sebelahnya angka angka Gitu

5. Tinggal Ganti ip Address yang Diinginkan Dan Klik "Active"

 Untuk membuktikan benar tidaknya Ip saya berubah Silahkan Cek Disini atau buka site yg diblock tadi 

hasilnya :

ip saya berubah Jadi ip Belanda 

Sekian Artikel Mengenai Cara mudah Ganti Ip Address Di PC

Semoga Bermanfaat !!!


 

Unknown
Unknown

Previous
Next Post »